Februari 14, 2013

Negatif dan Positif

Di postingan kali ini, aku sebagai ryo lutfi akan menceritakan pengalaman cintaku dengan 2 orang yang kusebut negatif & positif. Silahkan simak

NEGATIF:

Kelebihan : baik, suka bercanda, lucu, asik diajak sms, manja
Kekurangan: semua waktu cuma untuk dia, pikiran negatif nya (bukan jorok2) berlebihan, keras kepala, suka bertindak sesuka hatinya, gak mau denger dan disuruh

Aku pacaran sama si negatif ini sebenarnya secara tiba2, dia tiba2 sms aku dan ngajak kenalan. Ya lalu lama kelamaan kami berduajadi pacaran.

Bisa dibilang itu suatu kebetulan yang tak sengaja, dan hubungan kami baik2 saja, slama kurang lebih 3 bulan

ada suatuhari dimana aku putus dengannya UNTUK YANG PERTAMAKALI. Gara2 suatu masalah. Lalu, aku sms temenku yang sama les, dia bernama jihan syifa

Ryo: han
Jihan: eh ryo, knapa gak masuk?
Ryo: sakit (kebetulan hari itu aku malas masuk les)
Jihan: oo, adaapa yo?
Ryo: ada kawanmu gak yang ngejomblo gitu? Aku lagi butuh pacar
Jihan: loh? Bukannya kmu udah punya pacar?
Ryo: ya, diputusin. Jadi ada gak?
Jihan: hmmm kalo sama si "positif" mau gak yo?
Ryo: haa!? "positif" yang anak smp * tu?? Yang banyak dikejar itu?! Aku serius han.
jihan: iya serius
Ryo: kok mau dia sama aku??
Jihan: dia bilang nih disamping aku
Ryo: ooohh...
Jihan: gimana?
Ryo: ya,, udah gapapa klau dia beneran mau.
Jihan: aziiik gitu dong

Tapi ntah beberapa lama aku gak tau, aku jadi pacaran lagi dengan negatif karena suatu hal...

Semenjak kejadian itu, aku baru merasakan betapa tersiksanya aku pacaran dengan si negatif, yang sangat bertimbal balik dengan kehidupanku. Aku jadi sering opname dirumah sakit gara2 dia, rankingku menurun jauh, aku gak punya kesempatan buat diri sendiri, dan uangku sedikit demi sedikit habis

Dan juga, otaknya yang sangaaat berisi kenegatifan berlebih overdosis itu sangatlah membuatku kesal. Pernah  waktu itu aku capek banget, sampai demam dan terpaksa harus tidur siang, bangunya eh ditelfon dan ditanya2 "darimana kmu? Slingkuh? Giniginiginugini" dan akhirnya apa ? Diputusin juga!, gara2 tidur siang doangg ??

Ditambah lagi semenjak dia beli BB, dia berubah drastis jadi Alay. Dia yang dulunya pintar baik , udah jadi kayak anak2 gak benar. Tiap hari karaoke, jalan2. Tiap minggu ke mall, gak ada hbis2nya

Tapi sebenarnya dia baik, dia bliin aku kalung, cincin , bahkan coklat buatan dia sendiri "walau gak kemakan"..

Dia juga sangat sekali suka mutus2in. Seperti contoh : masalah, ujungnya putus. Dan akhirnya dia mulai ngedekatin aku lagi buat balikan. Dan juga dia pernah buat perjanjian "putus sekali lagi, aku jsnji kita gak akan balik", dia mutusin aku, dan DIA JUGA YANG MERENGEK MINTA BALIK. Kalau dihitung2, kami putus2 tuh udah lebih dari 20 kali

Setiap hari2 ku sama dia diisi canda, tawa, kasih sayang. Ya sebelum dia berubah. Sesudah berubah!? Tiap hari berantemm, putus 1 hari 1kali ,malamnya balikan. Pernah ya waktu itu dia mutusin, aku bertaruh dalam diriku, "berapa lama ya bisa bertahan?" Dan setelah kuhitung, minimal : 4 jam mulai sms dketin2 memicu aku agar AKU YANG MINTA BALIK. Maksimal : seminggu - 2minggu (gak dihitung sekarang)

Dan kami putus gara2 1 hal, KEGAULANNYA. Waktu itu kami tepat,1 tahun anniv, dan kalian bisa menebak kan? BB pasti ribut happy anniv happy anniv, itu saat PALIIING menjengkelkanku. Aku bilang ke dia agar dia gak gitu lagi dan aku kasih alasan yang bener dan logis. Gues what friends? Dia mnuduh yang macam2 , yang slingkuhlah, inilah, itulah. Dan itu saatnya dia mengatakan "kita putus"

Ya setelah depresi hari2 karena masalah itu, aku memiliki pacar baru yang bisa dibilang pacar lamaku "positif"

Dan ada suatu hari itu, dimana negatif sms aku, mengatakan yang sebenarnya bahwa
Negatif: aku disuruh mutusin kamu,  sama kawanku tapi ternyata kawanku malah balik badan.
Ryo: oh, trus?
Negatif: kita masih bisa kan balikan?
Ryo: balikan? Hahaha gak salah baca aku? Udah tau kan aku punya pacar ?
Negatif: iya, tapi kita masih bisa kan balikan? kamu pasti mau kan?
Ryo: oh sorry, aku udah punya, dan aku gak mau khianatin dia.

Akhir cerita negatif

POSITIF:
Kelebihan: pintar, cantik, baik, lucu, mrngerti situasi, tau waktu sms dan waktu belajar, gak pemarah, dan gak pernah berfikir negatif padaku, manja , seru di smsin (apalagi kalo yang lebih serius)

Kekurangan: kalo ditelfon, pulsaku termakan banyak. Sudah pindah setelah beberapa bulan bersamanya. Cerewet kalo nelfon. Disukai hampir semua cowok di sekolahnya di smpn 3 cimahi, yang berarti banyak saingan. Suka bikin cemburu dan sakit hati dikit. TERLALU dekat ma cowok. Gak bisa bedain yang msna hsrus dijauhin. Gak bisa ngejauhin orang yang suka dia. Gak bisa marah ma cowok yang suka nyolek dia.

Positif adalah Pacarku sampai sekarang aku menulis postimgan ini. Dialah yang ada disampingku kala aku putus dari negatif

Tapi sayangnya, dia pindah ke bandung cimahi, dan kami sekarang melakukan LDR tanpa hambatan putus sedikitpun.

Dan setelah dibandung, 1 sekolah (terutama,semua cowok) menyukainya, terutama musuh bebuyutanku: dicky. Pernah debi dekat sekali sama dicky, aku menyuruh dia menjauhinya, dan dia cuma oke oke saja gak ngedengerin yang akhirnya dia juga yamg kena

Dia juga pernah nyelingkuhin aku sama,anak yang bernama alvin, dihari itupun, tepat kata "putus" sudah ada dijariku, namun kalau aku langsung ngambil keputusan, aku bisa menjadi seperti negatif, jadi aku minta penjelasan, dan penjelasannya terbukti benar, dan aku gak mutusin. Walau sampai sekarang aku harus waspadai dia, dia bisa saja selingkuh.

Ya , kedekatan nya yang SANGAAt dekat ma cowok membuatku cemburu. Saking cemburunya aku pernah nangis dibuatnya. Dan telah sampai bahwa aku harus gak cemburu. Dan sampai sekaranh pun dia punya teman cowok bernama camcam yang akrab sekali dengannya, aku pun menghiraukannya karena aku telah membunuh cemburuku. Walau dengan cara yaitu mengurangi rasa sayangku padanya. Karna rasa sayang yang besar akan berakibat sakit yang fatal.

Tidak seperti negatif, kami cocok. Kami mengerti 1 sama lain, dan sampai sekarang kami cuma pernah 3 kali berantem (hampir setahun loh), kami bahkan belajar bersama, aku mengajarinya yang dia gak bisa begitupun sebaliknya. Yang akhirnya ortu kami berdua pun setuju agar kami terus berpacaran dan mensupport kami

Mungkin salah 1 kekesalanku yang at besar kedia adalah tentang kawan cowoknya. Namun sedikit2 aku bisa mengatasinya dengan cara jangan terlalu sayang ma dia, karna aku bisa sakit hati ysng fatal.

Pertemuan aku dan dia pertama adalah di g.o. Dia anak baru dan aku gak terlalu peduli karena aku punya pacar waktu itu. Hubungan pertemanan kami dimulai saat dia meminjam buku conanku, dari situ kami mulai dekat dan beranjak menjadi sahabat.

Namun, tak kusangka dia malah menyukai ku, dan dia menyatakan nya dengan jujur, bahwa semenjak dia ngeliat aku di g.o dan minjem buku conanku, dia udah ada rasa sama aku, karena aku punya pacar waktu itu, dia pendam semuanya

Dengan bantuan samuel, handy, jihan dan support semua anak g.o kelas 181 , hubungan kami dimulai sampai sekarang.

Baiklah sekian postingan ini terimakasih. Keep your lover, but don't forget about friendship. Friendship is most important, because we can't find love without friendship. And thanks to ALL OF YOU 181 STUDENTS WHO READ THIS, and all people that support me with her until now ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda